Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Senin, 12 Desember 2016

CCR korea siapkan RF ONLINE 2?

halo nasional.
untuk GK- RF klasik ada kepastian beta terbuka sampai pengawas malem ini Gabut semua tentang YouTube dan video yang nemuin untuk RF Online 2 !? Wow!

RF Online 2 Accretia HQ
apakah Anda mulai mencapai CCR banyak penggemar secara online frekuensi nirkabel membuat Internet RF versi 2 ? Oh ya RF Online 2 di sini bukan berarti kelanjutan dari versi sebelumnya dari RF online atau 2.2.3 2.2.3.2. Video yang saya lihat sebagai sangat berbeda. Ini menjadi mungkin ekstensi secara online RF 1,5 2,0? Hal ini dapat

RF Online 2 Apa yang Baru?
video juga dapat melihat bahwa pembaruan besar di layar. Peta HQ Menurut biasanya lihat di sini tampaknya sekejap lusuh berkelap-kelip dengan partikel bercahaya di sana-sini. Juga saya melihat beberapa parlemen yang menggunakan armor baru (dragon armor) mungkin bagi Anda yang sering bermain RF Online server dan penggunaan pribadi sering dilihat sebagai sumbangan perisai perisai.

RF Online 2 SETTE DESERT MAP
baik pada video teaser juga menunjukkan folder DESERT RF SETTE online texturenya di sini dengan versi RF sangat berbeda sekarang. Dari sudut pandang yang bahkan terlihat seperti permainan DOTA.

Yah aku mulai ragu. Jika orang iseng ini yang ingin mempublikasikan tipuan? Oh mungkin Cumana kali bahwa trik di game Dota nirkabel frekuensi mod. Tapi tunggu pada video menyertakan link ke sebuah rfonline2 situs www.rfonline2.net weleh-weleh disini keraguan saya berkurang sampai batas tertentu karena termasuk situs dan setelah saya cek situs

baris tampilan RF II situs
RF ONLINE 2 CCR BY segera
Ji segera hadir !!! anjayyy Gan. Tapi di sini saya tidak sepenuhnya percaya, juga. Karena orang telah menciptakan sebuah situs web yang penuh terlihat seperti bukan? Siapa tahu?
karena saya memiliki basis di khusus teknologi informasi jadi saya juga berpikir senjata saya dan pilihan lainnya menggunakan adalah lingkup Deru . Sebagai permulaan itu adalah daerah alat suara mendesing online untuk memverifikasi situs web pemilik domain. Nah saya pikir di sini jika biaya RF dari baris kedua CCR tentu juga pemilik skala Dong CCR? Bukan?

dan setelah verifikasi ..
Eng. J. Eng ..
situs informasi RF ONLINE II
menunjukkan bahwa pemilik tidak CCR, atau Lyto, atau gamecampus ... pemilik adalah orang yang bernama Daniel Stevens dengan email xdrac@hotmail.de. Huh berarti nirkabel Ku secara online 2 frekuensi adalah tipuan dan niat seseorang untuk buatin National Institutes of Health situs untuk melakukannya kerdil? Bek kepikiran de Sasya

er tapi tunggu. Siapa sih orang ini benar-benar ngetroll mengapa dia niat? Baik itu Googling menulis e-mail dan bertemu halaman DeviantArt diwebsite satu. Bagi Anda yang tidak tahu DeviantArt dia adalah desainer grafis mewah. Daniel Stephen a.k.a xdrac dan ternyata beberapa besar situs dan permainan desainer seperti usia font, Hitam Desert, ArcheAge dan lain-lain. Hal ini tampaknya menjadi seorang desainer website Doi digunakan GameCampus. Suara penting jika orang ingin ngetroll? Atau membuat trik tentang RF Online II? bek kaya de.

Jadi di RF pendapat saya 2 jalur sebenarnya akan dirilis oleh CCR tetapi tidak memiliki informasi pasti kapan dan di mana. Sebagai OBT RF-bek klasik tahu kapan rilis hehehe
Oya Anda yang ingin menonton video bisa bermain Oh

Bagaimana menurut Anda? Trick atau tidak?


.



SUMBER INFORMASI - http://guiderf.blogspot.com/2016/12/ccr-korea-siapkan-rf-online-2.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CCR korea siapkan RF ONLINE 2?