Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Rabu, 14 Juni 2017

Kenapa Emoticon di Android Kotak-kotak? Begini Memperbaikinya

simbol grafis, adalah cara untuk mengekspresikan emosi lebih mudah saat chatting. Dengan satu karakter, Anda dapat menyimpan menulis. Masalahnya adalah kadang-kadang hanya ikon muncul dalam beberapa kotak telepon Android. Karena ekspresi kotak kadang-kadang (sering sebenarnya) dapat menyebabkan kesalahpahaman. Jadi, mengapa beberapa ikon dapat menyebabkan dana di Android? Mengapa ekspresi Android hanya menampilkan kotak-kotak?
 Apa yang harus mendapatkan ekspresi Android di kotak? Cara untuk memperbaiki
Mengapa, emoticon tergantung pada font diinstal pada sistem (font pada tingkat sistem), dukungan akan tergantung pada versi emoticon operasi Android. Ini akan menambahkan dukungan untuk emoticon di setiap karakter pembaruan perangkat lunak Android. simbol ekspresif sendiri diinterpolasi (Unicode) diinstal pada sistem (font pada tingkat sistem) yang membutuhkan dukungan untuk penggunaan dan tampilan. Lihatlah jumlah karakter yang didukung sepenuhnya tergantung pada versi Android masing-masing. Karena ditentukan dukungan ekspresif ikon oleh sistem perangkat, penerima pesan mungkin tidak dapat melihat emoticon yang Anda kirim. Misalnya, jika Anda mengirim karakter yang tersedia di Unicode revisi terbaru dari penerima manfaat menggunakan hardware yang lebih tua tidak mendukung karakter, penerima akan melihat kotak hanya putih saja.

Banyak aplikasi pesan yang berisi emoticon terpisah yang dapat digunakan hanya melalui karakter aplikasi saja. Aplikasi seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Instagram, Hangouts, dan Snapchat, lain dukungan ekspresif dipasang pada aplikasi sehingga Anda memiliki akses ke penggunaan karakter emoticon biasanya tidak didukung oleh perangkat. Sementara Android tidak menyediakan dukungan untuk melihat ikon ekspresif dalam versi sebelumnya dari versi 4.1 (Jelly Bean). Selain itu, ia juga belum menambahkan emoticon warna ke versi yang lebih tua dari 4,4 karakter (Kit Kat). Android versi sebelumnya bahkan tidak memungkinkan pengguna untuk melihat karakter emoticon.

bagaimana menampilkan kotak ekspresif di Android?


untuk menunjukkan ekspresi / ekspresif yang muncul hanya dalam kasus Android, ada banyak cara yang dapat Anda lakukan. Silakan periksa salinan pertama dari robot Anda dan lihat apakah Anda dapat mengikuti tips di bawah adalah:

Android 4.4 - 7.1+ - Untuk perangkat yang menjalankan Android versi 4.4 (atau lambat), Anda dapat menggunakan keyboard keyboard Google untuk menambahkan emoticon. Selain itu, perangkat ini juga kemungkinan kutu papan dilengkapi dengan pilihan emoticon. Namun, ketersediaan dan jenis karakter tergantung pada versi Android.

Android 4.3 - Anda dapat mengaktifkan Dewan Kutu iWnn IME untuk masuk emoticon karakter dalam warna hitam dan putih. Selain itu, Anda juga dapat men-download papan pihak ketiga Kutu untuk menggabungkan warna karakter emoticon.

Android 4,1-4,2 - Anda dapat melihat beberapa karakter emoticon, tetapi Anda tidak memiliki tanda melekat pada papan seleksi untuk menyisipkan emoticon. Namun, Anda dapat menggunakan panel Kutu pihak ketiga untuk menyisipkan emoticon.

Android 2.3 dan lagi - telepon tidak mendukung kemampuan untuk menampilkan atau masukkan emoticon. Hanya menyerah, atau Android meng-upgrade jika memungkinkan. :)

menggunakan tombol keyboard untuk menampilkan Google ekspresif (Android ± 4.4)


1. Buka Play Store. Google menyediakan dukungan piring penuh untuk semua kunci karakter ekspresif dapat ditampilkan oleh sistem perangkat. karakter warna-warni ekspresif sudah tersedia untuk semua perangkat yang menjalankan Android versi 4.4 sistem (Kit Kat) atau lambat.

2. Sentuh Google search bar bermain. Bar di bagian atas layar berada, ketik keyboard Google, pilih "panel Google" keyboard pada daftar hasil pencarian.

3. Tekan tombol Install. Jika Anda tidak panel tombol Google sesuai dengan perangkat, coba untuk memilih papan tik lain, pilih Terima.

4. Tunggu sampai proses instalasi selesai, tampilan kemajuan dalam panel notifikasi. menu

5. Buka Pengaturan perangkat. Anda dapat menemukan daftar pengaturan (Settings) dalam daftar aplikasi. Kode terlihat seperti roda gigi.

6. Pindah layar sampai Anda menemukan profil bagian. Dalam beberapa merek, Anda mungkin perlu menyentuh kategori "pribadi" awal.

7. Pilih bahasa Anda dan masukan. Pilih Default di keyboard dan metode input. Panel seleksi Google Keyboard.

8. aplikasi yang terbuka menggunakan panel Tic. Panel Google Keyboard Setelah diaktifkan, Anda dapat menggunakannya untuk memasukkan karakter simbol grafis dalam pesan.

9. Tekan dan tahan ↵ (masuk). Setelah itu, akan muncul di bagian atas menu utama ditampilkan, dengan "☺" sebagai salah satu pilihan.

10. Gerakkan jari Anda pada ☺ seleksi (tersenyum) dan rilis. Setelah itu, itu akan menjadi daftar emoticon yang ditampilkan. Jika Anda tidak melihat wajah tersenyum, ikon perangkat ekspresif mungkin tidak mendukung. Oleh karena itu, Dewan harus mencoba untuk memilih tanda lain.

11. Sentuh kategori di atas piring kutu. Setelah itu, akan ditampilkan emoticon dari berbagai kategori karakter.

12. Pindahkan layar kiri dan kanan untuk melihat lebih banyak karakter. Setiap kelas memiliki beberapa halaman yang berisi simbol-simbol untuk memilih dari.

13. Sentuh salah satu karakter dimasukkan dalam teks.

14. Tekan dan tahan beberapa karakter untuk mengubah warna kulit (Android 7.0+). Jika Anda menggunakan Android versi 7.0 (Noga) atau lambat, Anda dapat menekan dan menahan karakteristik manusia biasa untuk mengubah warna kulit mereka. Anda tidak dapat menggunakan fitur ini jika Anda menggunakan perangkat dengan versi lama dari Android.

oleh IME iWnn untuk menampilkan ikon (Android 4.3)


1. Buka menu Settings. Jika Anda menggunakan perangkat dengan sistem operasi Android versi 4.3, Anda dapat mengaktifkan emoji keyboard yang hitam putih.

2. Pergi ke halaman sampai Anda menemukan bagian pribadi.

3. Pilih bahasa Anda dan masukan. Persegi pada kesempatan iWnn IME. Kemudian, panel simbol ekspresif ditandai dalam warna hitam dan putih akan diaktifkan pada perangkat.

4. buka aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menulis teks. Misalnya, SMS atau messenger.

5. Tekan dan tahan tombol spasi pada mesin tik. Sentuh tombol Kategori untuk mengubah kategori ikon ekspresif.

6.Sentuh dan << dan >> untuk mendapatkan akses ke halaman dan emoticon lainnya.

7. Pilih karakter yang ingin Anda sisipkan dalam teks.

tampilan ekspresif / simbol grafis pada seri Samsung Galaxy


Jika Anda menggunakan Samsung Galaxy (S4 dan versi), silakan ikuti petunjuk di bawah ini:

1. Buka aplikasi yang menggunakan keyboard. Jika Anda menggunakan Samsung Galaxy S4, Catatan 3, atau model-model baru lainnya, perangkat keyboard mungkin sudah panggilan untuk dukungan dan simbol.

2. Tekan dan tahan gigi atau mikrofon. Tombol biasanya terletak di sisi kiri dari tombol / spasi pada papan tik. Galaxy S4 dan S5, yang tombol dengan ikon roda gigi ditampilkan, sementara Galaxy S6, yang tombol ditampilkan dengan ikon mikrofon.
sendiri Samsung Galaxy S7 dapat langsung menyentuh pada tombol "☺" (wajah tersenyum atau tersenyum) pada penanda untuk membuka emoticon seleksi.

3. Sentuh tombol pada Lihat menu ☺. Dengan sebuah tombol, Anda dapat beralih dari mode normal untuk menempatkan papan pemilu emoticon tanda.

4. Pilih ditampilkan di bagian bawah kategori emoticon tanda piring. Kemudian, Anda dapat melihat berbagai ikon ekspresif yang tersedia.

5. Pindahkan layar kiri dan kanan untuk beralih ke halaman lain. Biasanya, setiap emoticon kelas memiliki beberapa halaman.

6. Satu sentuhan emoticon yang diinginkan paste ke teks. Setelah itu, karakter akan disisipkan dalam teks.

7. Tekan tombol ABC untuk kembali ke tanda papan normal. Akan ditutup papan simbol ekspresif Tech, akan ditampilkan pada panel mode normal kutu lagi.

dan sekali lagi meyakinkan, dan tampilan dan jumlah dukungan karakter unicode sepenuhnya tergantung pada versi Android masing-masing. Karena ekspresi pada karakter Unicode diinstal pada sistem (font pada tingkat sistem), yang mengharuskan FO t yang mendukung karakter Unicode untuk digunakan dan tampilan. Untuk perangkat yang memiliki hak akses root, Anda dapat menambahkan dukungan untuk beberapa karakter Unicode dengan berkedip baris yang karakter mendunkung Unicode.

begitu? Selain iWinn, keyboard G- atau keyboard Samsung, Anda dapat menginstal berbagai toko Keyboard bermain yang mendukung emoticon, untuk menunjukkan ekspresi untuk tidak menunjukkan kotak. Namun, ini akan menjadi sia-sia jika Anda tidak menggunakan chatting dengan aplikasi yang sama.

Catatan (Ventilasi, abaikan): saya menulis sebuah artikel yang menampilkan emosi kotak di Android karena pengalaman menjengkelkan dalam kelompok Android merek tertentu karena emosi kotak muncul. penggunaan Epic dimaksudkan LineageOS nougat 7.1.1 Pengguna menggunakan sistem operasi Android 5.1 berdasarkan 😒.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa Emoticon di Android Kotak-kotak? Begini Memperbaikinya