Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Rabu, 07 Desember 2016

Cara Menaikkan PT pertahanan, skill, force, dan lain-lain

Atas permintaan komentar beberapa teman dikolom untuk di-download tentang cara cepat menaikkan teknik titik keterampilan, dikenal sebagai PT GB di RF online. Jadi kali ini kita akan membahas tentang topik ini, apalagi sekarang memiliki sebuah folder dinegasikan bug dengan master permainan: r

angkat biasanya Partai Buruh ada dua cara, metode pertama adalah dengan menggunakan itemmall (perlu modal uang) dan Partai metode kedua GB Pekerja Anda berbagi nasib yang sama seperti negara-negara lain. Untuk cara pertama relatif mudah karena Anda hanya membeli bibit 2 jam atau 4xpt up mengginakan tersedia di itemmall. Kemudian Anda bisa melawan monster dari tingkat yang sama dengan arang Anda. Hal-hal ini bisa dilakukan sambil juga pertanian. Benih 2 jam hanya dalam tas dan akan dioperasikan dalam hubungannya dengan efek, terutama dengan layanan yang sangat baik dan kemudian arang PT otomatis akan meningkat secara dramatis ketika rakasa hit.

Cara kedua tanpa menggunakan uang untuk membuat teman-teman yang bermain bangsa / ras yang berbeda, yang bisa diajak kompromi untuk membantu Anda. Tingkat yang baik char teman 5 tingkat, tingkat tertinggi sehingga Anda dapat menjalankan GB PT dengan maksimal. Cobalah untuk melakukan tempat ini / folder yang aman dari kerusuhan sehingga Anda dapat menjalankan mobil serangan dan meninggal saat PT GB komputer Anda.

tips agar sedikit untuk berbagi jika Anda setiap pertanyaan lain silahkan tanyakan di komentar ... Terima kasih

SUMBER INFORMASI - http://rfdestroyer.blogspot.com/2016/04/cara-menaikkan-pt-pertahanan-skill.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menaikkan PT pertahanan, skill, force, dan lain-lain