Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Jumat, 09 Desember 2016

Spot farming per level RF online

Spot pertanian atau pertanian tempat, karena meminta terlalu banyak dalam komentar lain akan membahas di mana pertanian secara online nirkabel sesuai dengan setiap tingkat frekuensi. , Oh ya karena saya bermain lebih bangsa Kura ke negara bagian lain mungkin tidak lengkap. Pembaca teman-teman saya bisa datang untuk menambahkan di komentar Ya.

pertanian nirkabel frekuensi secara online

pertanian senjata berbahaya tingkat rendah (RF klasik)

diperlukan: 1-6 tingkat
binatang: muda flem, flem, sayap, bug dll
untuk pertanian ini dapat dilakukan ketika Anda berada di tingkat 1-6 direkomendasikan untuk penggunaan layanan premium untuk menjatuhkan lebih banyak dan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan senjata dengan opsi berbahaya. Hanya benar-benar bagus tinggal membunuh monster yang telah disebutkan di atas. Pendapatan yang dapat diperoleh dari mata uang negara di 250rb melukai diperoleh. Tidak buruk untuk char hehehe modal baru.


senjata pertanian dan peralatan 35

diperlukan: 28-33 Tingkat
binatang: vafer The Barbarian , vafer mortar (CORA)
vafer binatang di istana bersih, banyak dari rendahnya tingkat peralatan mulai dari senjata intensif 35., jenis dan juga beberapa bidang pertempuran. Kisaran harga dari 300K dalam pengolahan diperoleh.

senjata pertanian dan peralatan 40

diperlukan: 35 ++ tingkat
Binatang: Daging Hill (ACE), Anabola kista (ACE)
penurunan baju besi dan peralatan lainnya dapat diperoleh dari Anabola tas. Sedangkan tingkat 40 senjata atau kondensor jenis dan dapat diperoleh dari bukit daging ace.

senjata pertanian dan peralatan 45

Diperlukan: 40 + Tingkat
Binatang: Alpha ether Baser
Jenis spesialis pertanian lebih mudah digunakan 40 tingkat dengan menara menempatkan pada 3-4 40. juga membaca tentang RF Penjaga menara melalui Internet, penurunan utama disiarkan blidend dan barang-barang yang dicuri lainnya. Sering jatuh tingkat 45 yang normal armor / senjata 45 fungsi intensif dan acak (paling sering menjaga). Jatuhkan bonus jika hoki bisa mendapatkan rasis terendah

jelas pertanian, balok, Ryan

diperlukan: 45 ++ tingkat
binatang: Kalyana Archer, atroc, Assassin builder B ether
pada pertanian yang paling umum untuk mendapatkan rampasan dengan harga yang paling mahal yang jelas, sementara ray dan Ryan dapat digunakan untuk perumusan bahan, terutama ditingkatkan. Juga membaca bagaimana membuat ditingkatkan 40 dan 50 RF secara online. Jatuhkan bonus jika hoki bisa mendapatkan peralatan unsur media tinggi 50 juga berkurang dalam beberapa kasus, armor atau senjata.


peralatan mesin pertanian, 50

diperlukan: 47 ++ tingkat
binatang: Kurr, Kurr besar. Vulkanik boiler (VC)
Aku benar-benar agak ragu-ragu untuk memberikan informasi tentang pertanian karena yang paling menguntungkan. Penurunan balok utama GLI bijih langka. Tapi juga sering drop peralatan 50 pertempuran biasanya intens.

Nah bahwa semua ini fungsi tempat pertanian atau di RF daerah pertanian secara online. Jika Anda ingin menambah atau mengurangi mungkin tidak berkomentar langsung tanpa Ya


kata-kata
nirkabel frekuensi pertanian online, rasis RF pertanian secara online, pengolahan 50 frekuensi pertanian nirkabel online, pertanian nirkabel secara online frekuensi tutorial
SUMBER INFORMASI - http://guiderf.blogspot.com/2017/04/spot-farming-rf-online.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spot farming per level RF online