Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Rabu, 14 Desember 2016

Surat Terbuka Player RF Online Terkait Mergernya Server Aquila



pertama dan terutama saya ingin memperkenalkan diri saya lebih dulu ... saya Nama Rajulur Rakhman, sebuah studi hukum mahasiswa S2 dan juga gelar sarjana dalam hukum ..

dan kemudian, saya memiliki minimal 5 karakter RF Server AQUILA online dengan Nick: Kyle (TS 71), kehidupan (TS 70) , 3point (TS 69), Sezja (TS 65) dan uQer (LVL 0.61) (silakan cek kebenaran dari karakter di server itu) ..

dalam hubungannya dengan RF voting ONLINE Indonesia, terutama di server AQUILA, menurut Adapun pemain sendiri aktif dari server, migrasi bekerja:
1. dengan Matt tentang apa migrasi dan kurang untuk disampaikan kepada pemain,
(2) Karena tidak adanya informasi tersebut, dan kemungkinan menyebabkan kerugian kepada pemain,
3. Kurangnya pilihan pemain AQUILA server serta imigrasi, yang akan berpotensi kehilangan pemain.

Berdasarkan atas, saya pribadi (dan mungkin beberapa pemain server lain AQUILA) jika perbuatan itu juga isu imigrasi telah membuat kerugian yang signifikan, saya atas nama sendiri (dan / atau mungkin juga atas nama teman-teman akan menjadi teman dari pemain Aquila) jangan ragu untuk melakukan SOMASI sesuai yang terburuk melalui pengadilan ..

Oleh karena itu, saya meminta pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan tindakan imigrasi dan integrasi .. untuk memberikan informasi pemain yang lebih lengkap dan jelas khusus AQUILA server, sehingga menghindari kebingungan serta kerugian!

Silahkan menonton dan menerima ..

Hormat kami, Rajulur Rakhman!

SUMBER INFORMASI - http://rfdestroyer.blogspot.com/2017/03/surat-terbuka-player-rf-online-terkait.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Surat Terbuka Player RF Online Terkait Mergernya Server Aquila