Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Senin, 31 Juli 2017

Cara Cek Pulsa Smartfren

Bagaimana cara memeriksa denyut nadi Smartafran? Smartafran adalah salah satu dari banyak penyedia populer layanan telepon seluler di negara ini. Dengan saver cepat logo layanan besar, Smartafran menyediakan produk untuk prabayar dan pascabayar baik CDMA Smartafran. penggunaan khusus kartu prabayar Smartafran CDMA, informasi berikut tentang cara memeriksa denyut nadi Smartafran untuk Anda.
 bagaimana untuk memeriksa denyut nadi Smartafran "border =" 0 "height =" 267 "SRC =" https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPD8y4hNPy9ivq3nFFctl8wuvcg8rHDsZHsPAEFT8nlFAfRajqEnIq2rfG6la98F5Xm-WuoxyEsqc1PoKLiPrEsgXdQ97sKYcT8zCixc7XGTPzUT31CjRWyNKRKK6eU5tgIU8FMxtIgDg/s320/ cara + cek + pulsa + Smartfren.png "title =" bagaimana untuk memeriksa denyut nadi Smartafran "width =" 320 "/> </div> <div style=
bagaimana untuk memeriksa denyut nadi Smartafran
1. melalui SMS
bagaimana untuk memeriksa denyut nadi Smartafran pertama adalah melalui pengiriman SMS ke 999. bagaimana cara menulis cek atau cek, maka kirimkan ke 999.
2. melalui jalur telepon
cara kedua adalah melalui saluran telepon. Bagaimana, tekan * 999 pada layar Allah P Anda, lalu tekan OK / YES / tombol telepon. Selain itu, akan ada pesan teks yang dikirim kepada Anda, yang berisi saldo nominal setelah masa aktif.
3. selama menu suara
Anda juga dapat menemukan Smartafran sisanya melalui IVR atau menu suara. Trick, dial 999 dari ponsel Anda, dan ikuti petunjuk dari suara yang Anda dengar.

Nah, untuk terus menikmati layanan Smartafran, selalu kembali mengisi pulsa Anda sebelum berakhirnya masa tenggang. Selain pulsa Smartafran pilihan, isi pulsa yang bervariasi, yaitu melalui e-barang korban tewas, kupon fisik, atau melalui ATM.

di sini cara men-download Smartafran menggunakan voucher fisik:
  1. melalui SMS, dengan menulis ISI (spasi) 16 Kode nomor voucher, dan kirimkan ke 999,
  2. melalui IVR atau menu suara, dan bagaimana memanggil 999 dan ikuti petunjuk,
  3. oleh * 999. bagaimana, tekan * 999 * kemudian lanjutkan dengan kupon kode 16-digit (voice), lalu tekan OK YES / telepon tombol / hijau.


sementara cara men-download Smartafran melalui teknologi elektronik banking seperti perbankan online, ATM dan lain-lain, bekerja sama Smartafran dengan banyak Tepi Barat, termasuk Bank Bukopin, Bank Sinar Mas, Bank Mandiri, BCA, Bank Danamon, Bank Panin, BNI, BRI, Bank Permata, Bank Riau, Bank Lampung, Bank Danagung, Bank DKI, dan banyak lagi .

Untuk kenyamanan Anda, Anda juga dapat mengisi ulang kartu prabayar Smartafran Hypermart, Carrefour, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan juga Alpha Express.

bagaimana untuk memeriksa denyut nadi Smartafran serta bagaimana mudah pulsa untuk mengisi ulang, bukan? Salah satu informasi penting bagi pengguna kartu CDMA lebih Smartafran, yang merupakan informasi penting yang perlu angka. nomor penting yang perlu Anda tahu semua informasi tentang pulsa Smartafran.
  • No 999. Nomor ini penting untuk mengetahui keseimbangan tambahan Anda. Sangat mudah, hanya mengirim cek untuk nomor ini dengan SMS.
  • No * 999. Jumlah ini penting adalah bagaimana pemeriksaan rutin Smarfren pulsa, bersama dengan kredit cek bonus yang Anda miliki.
  • dan jumlah * 995, yang adalah untuk memeriksa keseimbangan reward.

Related:
  1. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi Smartafran
  2. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi XL
  3. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi 3
  4. bagaimana untuk memeriksa titik
  5. bagaimana untuk memeriksa jumlah xL
  6. bagaimana untuk memeriksa kuda No
  7. bagaimana untuk memeriksa hibah xL
  8. bagaimana untuk memeriksa reward IM3
  9. bagaimana untuk memeriksa quota empati
  10. bagaimana untuk memeriksa saham Indosat
  11. bagaimana untuk memeriksa kuota xL
  12. bagaimana untuk memeriksa kuota Smartafran
  13. bagaimana periksa sumbu kuota
  14. bagaimana untuk memeriksa quota 3
SUMBER INFORMASI - http://caracek.blogspot.com/2013/09/cara-cek-pulsa-smartfren.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Pulsa Smartfren