Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat

Mungkin Anda mengalami kesulitan menemukan jalan saham Indosat dicapai, karena baru saja berubah menjadi Indosat, atau hanya beralih ke penggunaan alat selain BlackBerry. Karena pengguna BlackBerry yang akrab dengan paket BlackBerry Internet terbatas atau Gaul, atau e-mail, yang tidak memiliki kuota. Sebaliknya, bila menggunakan alat sistem operasi berbasis Android, Anda dapat memilih Internet yang menawarkan berbagai paket paket kuota.
 Bagaimana memeriksa sisa saham di Internet Indosat "border =" 0 "SRC =" https://2.bp.blogspot.com/-eTspfvTUSkQ/UizUBM4lKSI / AAAAAAAAAhA / 52UVRa311MI /s1600/Cara+Cek+Kuota+Indosat,+Cara+Cek+Kuota,+via+web,+via+sms,.JPG "title =" cara memverifikasi pangsa tersisa dari Internet Indosat "/> </td> </tr> <tr> <td class= juga Baca: bagaimana untuk memeriksa kuota xL

Indosat, seperti operator seluler lain di negeri ini , masih kinerja inovasi untuk loyalitas pelanggan sebagai dedikasi. untuk para pelanggan yang ingin berselancar di Internet Indosat, Indosat menawarkan paket internet, paket kuota Satu. Satu paket ini, jika Anda sangat tertarik untuk menelusuri, men-download game apa saja yang menarik atau favorit video, dan tiba-tiba saya mendapat kuota habis. Nah, Anda pasti membutuhkan informasi tentang bagaimana untuk memeriksa saham Indosat.

bagaimana untuk memeriksa kuota Indosat
akan
perusahaan mengirimkan pemberitahuan SMS secara otomatis ketika hampir habis pangsa Indosat. Tetapi jika Anda ingin memeriksa pada saat ini, ada dua cara untuk memeriksa kuota / penggunaan kuota Indosat kasus Anda.

(1). Via SMS
Anda dapat menemukan sisa kuota dengan mengirimkan pesan teks ke nomor 363. Caranya, jenis penggunaan dan kirim ke 363. SMS balasan yang berisi informasi tentang jenis paket internet, kuota, dan sisanya dari bonus, nomor akan dikirimkan kepada Anda Indosat.
(2). Melalui daftar dial-up 363
Anda juga dapat memeriksa pangsa tersisa dari perusahaan Indosat dengan menekan * 363 #. Berikut adalah langkah-langkah berikut:
  • Tekan * 363 # lalu OK / YES / telepon tomol green;
  • di tampilan daftar, pilih statistik dan informasi, atau pilih nomor 5;
  • dan kemudian pilih mode penggunaan. Atau 1. Tekan dan kemudian OK.
balasan SMS yang berisi informasi tentang jenis paket internet, kuota, dan sisanya dari bonus, dan itu akan dikirim ke nomor Indosat Anda.

paket add-ons untuk penambahan kuota
Nah, jika sudah habis berbagi kepada Anda, sementara masa aktif paket internet yang tidak kehabisan, Anda dapat menggunakan hal-hal paket secara online. Internet add-ons yang Anda dapat Indosat digunakan untuk membeli saham paket alias tambahan tambahan, tanpa meningkatkan durasi validitas sebelumnya paket internet Anda.

Berikut ini adalah daftar definisi:
  • US $ 1000 untuk paket hingga 10 MB;
  • US Inggris $ 2000 paket tambahan dari 25 MB;
  • US $ 5000 tambahan paket 75 MB,
  • US $ 10.000 untuk paket tambahan 200 MB,
  • AS Inggris $ 20.000 untuk paket tambahan 500 MB,
  • US $ 40.000 untuk tambahan paket 1,2 GB.

dengan tambahan alias paket online kuota tambahan ini, tentu saja Anda dapat terus menikmati menggunakan gelombang ayiknya Indosat. Tapi sebelum menambahkan dengan tambahan kuota paket internet Indosat, Anda harus terlebih dahulu memeriksa kuota yang tersisa yang Anda miliki. bagaimana untuk memeriksa pangsa Indosat Anda punya, tepat

Related:
  1. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi Smartafran
  2. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi XL
  3. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi 3
  4. bagaimana untuk memeriksa titik
  5. bagaimana untuk memeriksa jumlah xL
  6. bagaimana untuk memeriksa kuda No
  7. cara memverifikasi xL hibah
  8. bagaimana untuk memeriksa reward IM3
  9. bagaimana untuk memeriksa kuota simpati
  10. bagaimana untuk memeriksa saham Indosat
  11. bagaimana untuk memeriksa kuota xL
  12. bagaimana untuk memeriksa kuota Smartafran
  13. bagaimana untuk memeriksa Kuota sumbu
  14. bagaimana untuk memeriksa kuota 3
SUMBER INFORMASI - http://caracek.blogspot.com/2013/09/cara-cek-kuota-indosat.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat