Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Minggu, 23 Juli 2017

Cara Cek SK Tunjangan Profesi

informasi terbaru bagi guru yang sudah melalui proses ratifikasi. Jika sebelumnya diduduki dengan memeriksa dapodik data yang dilakukan melalui pengumpulan data dan verifikasi guru Data pendidikan primer re-koleksi, mulai sekarang Anda dapat bisa mendapatkan melalui manajemen profesional kota bukannya Pendidikan SK atau daerah yang Anda belajar . art SK yang menerbitkan dua cara bukannya manual dan digital. SK profesional bukannya digital dilakukan dengan menggunakan sistem Dapodik (data pendidikan dasar). Jika Anda tidak punya teknis bukan SK dari Kementerian Pendidikan, dan Anda dapat memeriksa melalui digital profesional bukan SK atau online. Bagaimana saya dapat memeriksa online SK profesional bukan?
 Kenapa SK tunjangan profesi "border =" 0 "SRC =" https://1.bp.blogspot.com/-ek2kA8PI9r8/UnG1X7CEMRI/ AAAAAAAAAlE / ZYn90Vfe9-U / S1600 / Cara + cek + SK + manfaat + Profesi.PNG "title =" bagaimana memeriksa SK tunjangan teknis "/> </div> <div style=
SK meneliti bagaimana teknis daripada
yang dapat Anda lakukan bukan pemeriksaan profesional keputusan untuk melakukannya melalui situs resmi Kementerian Direktorat Pendidikan primer P2TK Pendidikan dan kebudayaan langkah pertama adalah untuk memeriksa lokasi yang tepat dipandu mengunjungi Direktora P2TK Dikdas di http: / /p2tkdikdas.kemdikbud.go.id/ atau http: / /223.27.144.195:8000/ berikut apakah itu benar-benar terbuka, memperhatikan sisi kanan situs. Ini berisi bentuk log dan mengisi formulir NUPTK diisi dengan nomor 16 digit NUPTK yang Anda miliki, dan kemudian membentuk diperlukan sandi nomor de Ngan 8 digit yang terdiri dari tahun, bulan dan tanggal lahir. Setelah mengisi formulir, dan kemudian klik tombol Login. Tunggu beberapa saat dan pencarian SK akan ditampilkan di depan Anda, bukan teknis. Jika Anda tidak mendapatkan visi artistik daripada data SK Dapodik yang tidak dianggap sah karena belum diteliti selama 24 jam.

termasuk
data yang terdapat dalam SK tersebut mencakup bukan profesional Data NUPTK guru dan jumlah peserta, NRG, NIP, nama dan tempat kerja, dan County. Dan termasuk data terakhir, yang meliputi pengembangan SK, tanggal SK, nonmor SK, SK dan nama dan posisi kelompok dan durasi layanan, situs pekerjaan terbesar di daerah dan kabupaten, bank menerima dan cabang bank untuk menerima sebagai gantinya.

dan bahwa Anda memahami bagaimana untuk memverifikasi profesional bukan SK, SK telah dinyatakan tidak valid Anda dapat langsung mengurus mencair melalui bank yang ditunjuk dalam kategori profesional bukan SK. Ada banyak persyaratan yang harus dibawa untuk mencairkan manfaat dari profesi ini. Sertakan salinan salinan persyaratan kartu identitas, kartu Photo Lokakarya NUPTK / NRG, sertifikat yang diterbitkan oleh tempat-tempat utama dalam layanan yang Anda mengklaim seorang guru yang aktif di sekolah ini dengan termasuk data NUPTK, NRG, dan jumlah peserta, serta judul yang sesuai dengan menulis pada kartu identitas.

Jika ada kesalahan dalam menulis NUPTK, Anda harus membawa salinan sertifikat mengajar atau SK profesional tahun keuangan 2017. tunjangan jika nama disebutkan dalam SK tersebut, bukan nama akun teknis berbeda dengan apa yang ditulis di KTP, Anda harus membawa surat dari sekolah di mana mereka beroperasi untuk menjelaskan perbedaan manajer nama Anda. Setelah pendahuluan, hanya menunggu waktu ketika profesional dapat diambil bukan menjadi. Kami berharap bahwa metode SK pemeriksaan profesional bukan di atas dapat membantu.
Related:
  1. bagaimana untuk memeriksa keran tagihan
  2. Bagaimana mengetahui keseimbangan BCA
  3. bagaimana untuk memeriksa saldo bank
  4. Bagaimana mengetahui keseimbangan BRI
  5. bagaimana untuk memeriksa klaim cepat
  6. bagaimana untuk memeriksa driver komputer
  7. bagaimana untuk memeriksa anggaran jaminan sosial
  8. bagaimana untuk memeriksa SK guru sertifikat
  9. bagaimana untuk memeriksa bank BNI keseimbangan
  10. bagaimana memverifikasi alamat IP
  11. Kenapa SK profesional bukan
  12. bagaimana untuk memeriksa hard drive Anda
  13. bagaimana untuk memeriksa e-mail O Dan
  14. bagaimana untuk memeriksa domain
  15. bagaimana untuk memeriksa Cendol
  16. bagaimana untuk memeriksa CDI
  17. bagaimana pemeriksaan latar belakang
  18. bagaimana untuk memeriksa data yang Dapodik guru
  19. bagaimana memeriksa barang di tiki
  20. bagaimana untuk memeriksa barang JNE
  21. bagaimana tagihan listrik cek PLN
SUMBER INFORMASI - http://caracek.blogspot.com/2013/10/cara-cek-sk-tunjangan-profesi.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek SK Tunjangan Profesi