Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Jumat, 28 Juli 2017

Cara Cek Windows 32 Bit Atau 64 Bit Yang Simple

kadang-kadang saya bingung bagaimana untuk memeriksa Windows 32-bit atau 64-bit mudah bagi Anda untuk melakukan. Tetapi jika Anda ingin menjadi nyata-hati untuk memeriksa Windows 32-bit atau 64-bit terlalu mudah. Bahkan, pada setiap versi Windows ada yang memiliki cara yang berbeda untuk memeriksa bit. Lebih jelas maka berikut ini akan menjelaskan bagaimana mudah yang dapat Anda lakukan untuk memeriksa Windows 32-bit atau 64-bit.
 bagaimana untuk memeriksa, bagaimana untuk memeriksa Windows 32-bit atau 64-bit, "border =" 0 "height =" 318 "SRC =" https://2.bp.blogspot.com/-g9xC_qPiGx8 / UwrP0KjapKI / AAAAAAAAAbM /quM1gb9TnMU/s1600/Cara+Cek,+Cara+Cek+Windows+32+Bit+Atau+64+Bit,.jpg "title =" cara memeriksa dan bagaimana untuk memeriksa Windows 32-bit atau 64-bit, "Tampilan = "320" /> </div> <div style=
• bagaimana untuk memeriksa bit hal keseluruhan atau 64 Windows 32
bagaimana memverifikasi 32-bit Windows atau 64-bit umum adalah dengan menekan awal dan kemudian Anda dapat memilih berjalan. untuk membuat segalanya lebih mudah, maka Anda dapat juga menggunakan pencarian awal. Jika Anda telah membuat cara yang dijelaskan di atas dan kemudian Anda dapat mengetik msinfo32.exe dan kemudian tekan tombol untuk Entri akan mendapatkan data pada Windows Anda. Jika Windows Anda adalah 32-bit dan kemudian muncul berdasarkan x86 PC-. Jika jendela Anda yang muncul adalah PC berbasis x64 64-bit. Bagaimana untuk memverifikasi bahwa Windows 32-bit atau 64-bit ini salah satu cukup mudah dan dan memiliki.

• bagaimana untuk memeriksa Windows 32-bit atau 64-bit Windows 7 dan Vista
cara memverifikasi bahwa Windows 32-bit atau 64-bit Windows 7 dan Vista yang lebih sederhana daripada jendela lain. Anda dapat mengklik pada sisi kanan menu komputer saya. Maka Anda harus memilih dari menu Properties. Anda dapat melihat langsung pada data yang Anda butuhkan dengan jelas tertulis jika Anda menggunakan Windows 32-bit atau 64-bit.

• Cara memverifikasi bit Windows 32 atau 64-bit XP
bagaimana untuk memeriksa Windows 32-bit atau 64-bit XP Hal ini sangat mudah jika Anda ingin mencari data tersebut. Cukup klik kanan pada menu komputer saya. Setelah data yang Anda cari Anda dapat melihat dengan jelas. Pada sistem operasi Windows XP banyak kenyamanan untuk jendela ini alternatif adalah salah satu yang lebih sederhana dibandingkan dengan orang lain.

dengan melihat interpretasi tentang bagaimana untuk memeriksa Windows 32-bit atau 64-bit di atas Anda pasti akan memahami cara yang benar untuk melihat sedikit Windows Anda. Anda hanya dapat memilih alternatif dari jendela yang Anda gunakan dan kemudian mulai untuk check it out. Jika Anda masih bingung dengan memeriksa sedikit di atas dan kemudian Anda harus berlatih secara langsung. Hal ini karena praktek langsung dan kemudian akan lebih mudah untuk memahami penjelasan di atas. Dengan mengetahui beberapa hal yang ada di Windows Anda, Anda juga akan memahami apa aplikasi yang cocok untuk komputer Anda.
SUMBER INFORMASI - http://caracek.blogspot.com/2014/02/cara-cek-windows-32-bit-atau-64.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Windows 32 Bit Atau 64 Bit Yang Simple