Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Minggu, 13 Agustus 2017

Cara Cek Driver Komputer

bagaimana untuk memeriksa program komputer run - salah satu bagian dari komputer adalah pembalap yang paling penting. driver adalah salah satu bagian yang paling penting dari komputer karena hardware atau driver harus mengontrol hardware di komputer Anda. Pada dasarnya, pengemudi adalah istilah dalam bidang teknologi informasi berarti bahwa bagian-bagian dari perangkat lunak yang memungkinkan sistem komputer untuk dapat berkomunikasi dengan perangkat keras atau perangkat.
 bagaimana untuk memeriksa definisi dari komputer, dan cara memindai komputer Anda berjalan VGA "border =" 0 "height =" 225 "SRC =" HTTPS: //1.bp .blogspot.com / -8C9-njFk6Zc / Uqakfxm3dKI / AAAAAAAAAy0 / q_VhFc_VhIE / S320 / multi-+ langkah mudah + bagaimana + cek + sopir + komputer + cara cek + sopir + komputer + bagaimana + driver pilihan + + VGA + komputer , Papua Nugini "title =" bagaimana memeriksa driver komputer, dan cara memindai komputer Anda berjalan VGA "width =" komputer 320 "/> </td> </tr> <tr> <td class= bagaimana untuk memeriksa driver

di era globalisasi, sebagai Ini terjadi sekarang, kami memiliki laptop dan komputer yang berteknologi tinggi sangat penting untuk membantu aktivitas sehari-hari. Tapi banyak orang yang tidak mengerti bagaimana untuk memeriksa driver komputer Anda dan update driver miliki. Jadi, untuk membantu mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang komputer Anda memiliki,

Berikut adalah beberapa cara singkat tapi sangat jelas tentang bagaimana untuk memeriksa driver komputer dan update driver komputer Anda memiliki:

  1. sesuatu yang perlu Anda lakukan untuk pertama kalinya dalam tahap Bagaimana memeriksa driver komputer Anda adalah pointer mouse di atas pilihan di komputer desktop saya. Alternatif cara yang dapat Anda lakukan adalah pilihan terbuka dari Windows Explorer dan klik kanan pada pilihan komputer saya di komputer. Dan pilih Properties dalam menu di pilihan bawah.
  2. Selain itu, dalam upaya untuk menentukan pilihan perangkat keras dan pilih opsi device manager yang tersedia.
  3. Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan ketika Anda memilih opsi Device Manager (pilihan) adalah untuk memilih salah satu driver yang ada. Pilih driver belum diinstal dan dipasang di driver jalan laptop terlihat dengan spidol kuning juga. Setelah Anda melakukan langkah-langkah ini, klik tombol kanan mouse dan memilih perangkat dan pilih opsi properti.
  4. akan
  5. jendela properti pada perangkat bila Anda memilih opsi sifat. Dari langkah ini Anda memilih tab Details dan pilih identitas perangkat. Selain itu Device ID copylah Anda pilih.
  6. Langkah berikutnya di jalan pengemudi memindai komputer Anda untuk membuka situs http://devid.info dan masukkan atau sisipkan perangkat yang telah disalin ID di kolom ID perangkat dan klik OK bawah kolom seleksi yang ada.
  7. beberapa jenis driver akan muncul dan Anda dapat men-download atau men-download driver yang sesuai dengan pilihan Anda.

Nah, setelah Anda tahu langkah-langkah beberapa sederhana, dan juga jelas cara memeriksa komputer driver, dan juga update driver kami tentu Anda akan lebih mudah untuk bekerja komputer dengan memasang driver bahwa jika sesuai dengan persyaratan yang Anda miliki. Kami berharap bahwa beberapa langkah di atas dapat membantu Anda memahami lebih banyak tentang komputer yang Anda miliki sehingga Anda dapat mengubah komputer Anda untuk semaksimal mungkin untuk semua jenis kebutuhan.

Related:
  1. bagaimana untuk memeriksa keran tagihan
  2. Bagaimana mengetahui keseimbangan BCA
  3. bagaimana untuk memeriksa saldo bank
  4. bagaimana untuk memeriksa saldo bank BRI
  5. bagaimana untuk memeriksa klaim cepat
  6. bagaimana untuk memeriksa driver komputer
  7. bagaimana untuk memeriksa anggaran jaminan sosial
  8. bagaimana untuk memeriksa sertifikat SK guru
  9. bagaimana cek saldo BNI
  10. bagaimana memverifikasi alamat IP
  11. Kenapa SK profesional bukan
  12. bagaimana untuk memeriksa hard drive Anda
  13. bagaimana untuk memeriksa surat-satunya Ktrona Yahoo
  14. bagaimana untuk memeriksa domain
  15. bagaimana untuk memeriksa Cendol
  16. Cara memverifikasi CDI
  17. bagaimana pemeriksaan latar belakang
  18. cara memverifikasi data yang Dapodik guru
  19. bagaimana memeriksa tiki barang dari
  20. bagaimana untuk memeriksa barang JNE
  21. bagaimana tagihan listrik cek PLN
SUMBER INFORMASI - http://caracek.blogspot.com/2013/12/cara-cek-driver-komputer.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Driver Komputer