Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Minggu, 06 Agustus 2017

Cara Cek IMEI di Ponsel Anda

berita terbaru yang beredar bahwa Kementerian perdagangan bekerjasama dengan Kementerian komunikasi dan juga operator ponsel di Indonesia, akan digunakan untuk mengetahui kesehatan ponsel IMEI. Pemerintah akan oleh dua kementerian untuk mencegah ponsel ilegal nomor lintas memblokir IMEI. Anda akan belajar bagaimana untuk memeriksa IMEI membuat Anda lebih sadar ponsel akan menjadi larangan pemerintah ilegal, dan akan membuat Anda kehilangan.

dipersingkat dan identitas peralatan bergerak stasiun IMEI Internasional untuk identitas semua nomor ponsel yang telah diproduksi di seluruh dunia. Setiap telepon memiliki IMEI sendiri tidak dapat nomor IMEI ganda disesuaikan, di mana pendaftaran sangat ketat. Dalam kasus nomor IMEI, dan kemudian salah satu ponsel dengan IMEI dapat didefinisikan sebagai ilegal atau palsu. ponsel palsu yang tidak memiliki merek dan desain sama dengan produk asli biasanya tidak memiliki nomor IMEI. produk pasar gelap atau penyelundupan juga angka ini IMEI tidak.

sirkulasi darah untuk kelompok produk ilegal atau selundupan harus sangat berbahaya bagi negara karena produk ini tidak meliki izin dan membayar biaya pajak apapun yang dapat digunakan untuk meningkatkan pendapatan negara Indonesia. Berdasarkan fakta tersebut, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Komunikasi untuk memblokir pelaksanaan ponsel dengan IMEI palsu. Jadi apa efek blocking ponsel yang tidak memiliki IMEI? Pemblokiran akan menyebabkan telepon tanpa IMEI tidak dapat digunakan lagi angka. Sayangnya, kesadaran jumlah data yang IMEI tidak tersedia di masyarakat kita. nomor IMEI yang harus dipertimbangkan ketika membeli ponsel, tidak dianggap penting karena selama ini tidak mempengaruhi apa-apa.
 bagaimana untuk memeriksa telepon Anda IMEI "border =" 0 "SRC =" https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXn7V2SnaZc5qwpJHtlpbSyycUV-axuApB-fHXo0Gf74p4RgZrUxdZA-X3uLyxcwn_LolyRt8tBBxiLTQ2dG5NtnZb62UPvMtJf8Swd30kUItDEm3zFRR6XwtZuHqjG1oWstmKm70pXhFe/s1600/Cara+Cek+ IMEI + di Mobile + + Anda.JPG "title =" bagaimana untuk memeriksa pada ponsel Anda IMEI "/> </div> <div style=
bagaimana untuk memeriksa IMEI
dengan IMEI aplikasi sesuai dengan standar untuk memverifikasi legitimasi produk, maka transplantasi publik untuk memeriksa IMEI bisa dilakukan sejak dini. untuk memeriksa IMEI tidak perlu berarti sangat jelas dan mudah. ​​ketika Anda membeli ponsel baru atau lama setengah tahun, Anda dapat memeriksa nomor IMEI oleh tekanan pada kode * # 06 # Setelah Anda klik pada ikon, itu akan dihentikan 15 nomor IMEI dari perangkat ini. Catatan IMEI dan langkah Bug dengan IMEI yang tercantum dalam kotak pada bodi ponsel. Bahkan lebih meyakinkan, untuk disarkan untuk mengunjungi www.numberingplans.com situs. Rencana situs penomoran, silakan sejumlah alat analisis untuk daftar di sisi kiri. Ketika masuk dari daftar, dan kemudian membawa nomor analisis IMEI, klik di atas dan masukkan nomor IMEI di kolom terakhir dan tekan tombol analisis. Kemudian kita akan melihat informasi pada ponsel Anda. Perhatikan bahwa data dan membandingkannya dengan telepon Anda, dan hal yang sama atau tidak. Jika Anda menemukan kesamaan dan kemudian Anda sudah dijamin keasliannya. Tahu bagaimana untuk memeriksa IMEI juga berguna jika Anda kehilangan ponsel, Anda dapat meminta penyedia jaringan mmemblokir nomor IMEI dan Anda bisa bertaruh telepon Anda akan hilang tidak akan dapat berfungsi dengan benar.

Related:
  1. Bagaimana memeriksa IMEI
  2. bagaimana untuk memeriksa Samsung garansi
  3. bagaimana untuk memeriksa robot
  4. bagaimana untuk memeriksa BlackBerry Perry
  5. bagaimana untuk memeriksa garansi iPhone
  6. bagaimana untuk memeriksa garansi iPad
  7. bagaimana untuk memeriksa garansi Apple
  8. bagaimana untuk memeriksa Samsung kuda
  9. bagaimana untuk memeriksa kuda Nokia
SUMBER INFORMASI - http://caracek.blogspot.com/2013/11/cara-cek-imei.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek IMEI di Ponsel Anda