Kumpulan Games Online Terbaru merupakan blog yang membehas tentang game online yang lagi populer

Breaking News
Loading...
Selasa, 01 Agustus 2017

Cara Cek Nomor XL

untuk Anda, pengguna XL Axiata baru , dan tentu saja Anda membutuhkan informasi tentang bagaimana untuk memeriksa jumlah xL, pulsa terkait, paket kuota internet, serta bagaimana untuk memeriksa atau xL tahu nomor Anda.
 Bagaimana memeriksa jumlah XL "border =" 0 "height =" 151 "SRC =" https://4.bp.blogspot.com/- mga9QgKTdqs / Ui9WHlmplZI / AAAAAAAAAiM / E-Gs32kF1nU / S320 / bagaimana Anda mencapai jumlah + + bagaimana + pemeriksaan tidak ada kuda, + xL, JPG "title =" cara memverifikasi jumlah xL "width =" 320 "/> </td> </tr> <tr> <td class=

1. bagaimana untuk memeriksa No. xL - No.
unsur yang paling penting dalam penggunaan teknologi mobile adalah pulsa tidak ada pulsa, apa yang ada dalam alat-alat canggih, terutama bagi pengguna kartu prabayar xL, berikut adalah cara untuk memeriksa saldo xL kredit Anda Anda
-. .. dari cuka Untuk dial * 123 # untuk melakukannya, Anda hanya perlu dial * 123 # dari ponsel Anda, sistem akan menunjukkan secara otomatis keseimbangan nyaman dari XL Anda, serta masa aktif kartu prabayar XL usia
[مليون1945901] - Metode kedua adalah tentang dengan menghubungi sistem dan kemudian 123. Nomo saya mengirim saya sebuah suara suka menyebutnya aktivitas. Dengan mengikuti petunjuk yang datang, Anda akan mendapatkan informasi dan saldo kartu prabayar untuk mengaktifkan XL Anda.

(2). Cara memverifikasi nomor XL - memeriksa nomor telepon Anda
Anda baru saja membeli nomor XL, atau menjadi sangat akrab dengan penggunaan nomor XL tahun, atau jumlah Anda XL sulit untuk menyimpannya, dan kemudian Anda dapat menjadi lupa, nomor xL Anda bagaimana ya? Adalah kasus sering. Akibatnya, mereka tidak dapat bertukar nomor dengan klien sesuai. Nah, untuk menghindari "jumlah insiden lupa" adalah, Anda dapat belajar bagaimana untuk memeriksa nomor XL telepon Anda. Caranya adalah sebagai berikut.
- melalui ponsel Anda, dial * # 123;
- dari menu yang muncul, pilih informasi komputer. Lebih mudah, tekan angka 7 dan kemudian mengirim / OK,
[19.459.010 - kemudian, pilih informasi kartu XL Anda. Sederhananya, tekan 3 dan kemudian mengirim / OK,
[مليون1945901] - dalam daftar berikut, pilih file cek. Atau tekan 1 dan kemudian mengirim / OK,
[19.459.010 - kemudian, memilih informasi nomor. Atau tekan 1 dan kemudian mengirim / OK;
[مليون1945901] - nomor informasi XL Anda juga akan muncul di layar ponsel Anda

mudah, bukan? Namun, jika penjelasan rinci di atas membuat Anda bingung dan lupa tentang sejumlah XL tumbuh Anda sendiri, dengan kata lain, Anda hanya perlu menghubungi nomor kode berikut: * 123 * 7 * 3 * 1 * 1.

XL Oxiata adalah salah satu penyedia populer operator seluler di negara tersebut. Setelah Telkomsel dan Indosat, XL Oxiata berada di tiga besar sebagai pilihan populer dan sel penyedia, yang terbesar, terkenal, dan paling sukses di Indonesia.

Nah, dengan tips tentang cara untuk memeriksa jumlah XL di atas, Anda pasti tidak akan terburu-buru lagi ketika saya harus menyimpan nomor ponsel Anda baru saja membeli. Dan pastikan pengiriman pulsan sebelum akhir masa aktif, karena Anda tentu tidak ingin kontak Anda akan diblokir hanya dengan tidak memperbaharui pulsa.

Related:
  1. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi Smartafran
  2. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi XL
  3. bagaimana untuk memeriksa denyut nadi 3
  4. bagaimana untuk memeriksa titik
  5. bagaimana untuk memeriksa jumlah xL
  6. bagaimana untuk memeriksa kuda No
  7. bagaimana untuk memeriksa xL hibah
  8. bagaimana untuk memeriksa reward IM3
  9. bagaimana untuk memeriksa quota empati
  10. bagaimana untuk memeriksa saham Indosat
  11. bagaimana untuk memeriksa kuota xL
  12. bagaimana untuk memeriksa kuota Smartafran
  13. bagaimana untuk memeriksa kuota sumbu
  14. bagaimana untuk memeriksa kuota 3
SUMBER INFORMASI - http://caracek.blogspot.com/2013/09/cara-cek-nomor-xl.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Nomor XL